• Jelajahi

    Copyright © Aplikasi - Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Review Aplikasi AdaPundi - Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar Di OJK

    Redaksi Garut Selatan
    14 Februari 2022, 19:20 WIB Last Updated 2022-02-20T23:36:59Z
    Iklan
    Iklan
    Baca Juga
    R eview Aplikasi AdaPundi Pinjaman Online Terdaftar Di OJK - Selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.


    AdaPundi berada dibawah naungan PT Info Tekno Siaga dan telah menjadi salah satu pilihan aplikasi pinjaman online bagi masyarakat Indonesia, yang dimana aplikasi AdaPundi telah menyalurkan lebih dari Rp. 498 miliar dana pinjaman.

    AdaPundi adalah salah satu platform pinjaman online tanpa jaminan yang ada di Indonesia, misi dari AdaPundi adalah untuk menyediakan pinjaman yang aman dan nyaman bagi para penggunanya. AdaPundi mengikuti konsep ‘Membuat Hidup Lebih Baik’ dan mendukung inovasi keuangan yang didukung oleh perkembangan teknologi.

    Baca Juga: Review Aplikasi AdaModal - Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar di OJK


    Saat ini AdaPundi telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang merupakan perusahaan fintech yang memenuhi standar operasional di Indonesia. Manajemen risiko untuk big data dan sistem anti- penipuan untuk melindungi pendanaan kamu.

    Produk Pinjaman Uang Dari AdaPundi


    AdaPundi menyediakan dua jenis produk pinjaman online tanpa agunan, dengan rasio bunga pinjaman yang diberikan AdaPundi telat sesuai dengan kode etik AFPI, yaitu tidak melewati batas 0,8% bunga per harinya. Dua jenis pinjaman uang yang disediakan oleh AdaPundi adalah sebagai berikut!

    1. Pinjaman Konsumtif


    Pinjaman konsumtif adalah produk pinjaman uang untuk perorangan, yang dapat mengajukan pinjaman hingga Rp. 4 juta rupiah dengan batas waktu pinjaman antara 21 hari – 30 hari. Untuk mengajukan pinjaman ini, kamu hanya perlu menunjukkan foto KTP sebagai bukti untuk verifikasi.

    2. Pinjaman produktif


    AdaPundi memberikan pelayanan pinjaman uang untuk modal usaha dengan limit pinjaman hingga Rp. 5 juta rupiah. Batas waktu pinjam yang bisa kamu ajukan adalah 3 bulan dengan suku bunga pinjaman sama dengan pinjaman konsumtif yaitu 0,8% per hari. untuk mengajukan pinjaman uang pada produk ini, kamu perlu menyediakan KTP dan bukti usaha untuk proses pendataan.


    Cara Mengajukan Pinjaman Uang Di Andapundi


    AdaPundi menjamin proses pengajuan pinjaman uang yang mudah dan cepat, syaratnya hanya memerlukan KTP untuk mebuktikan kamu berumur antara 18 sampai 55 tahun pada saat pengajuan pinjaman uang.

    Jika syaratnya sudah terpenuhi, kamu tinggal melakukan proses peminjaman uang di aplikasi AdaPundi. Berikut ini langkah-langkahnya:

    1. Unduh aplikasi AdaPundi di Google Playstore.
    2. Isi informasi data diri yang dibutuhkan sesuai dengan formulir yang disediakan dalam aplikasi. Informasi yang diminta termasuk data pribadi, nomor telepon yang aktif, dan informasi mengenai pendapatan kamu.
    3. Verifikasi data diri. Sistem akan mengevaluasi secara otomatis dan memberikan hasil segera.
    4. Tunggu proses verifikasi data sampai selesai. Proses ini memakan waktu 5 menit, kemudian pinjaman uang yang kamu ajukan akan langsung cair ke rekening yang sudah kamu masukkan sebelumnya.

    Dalam proses pengembalian pinjaman uang, aplikasi AndaPundi akan mengingatkan kamu melalui SMS satu hari sebelum dan pada saat jatuh tempo. Cara pembayaran pinjamannya cukup mudah karena terdapat berbagai opsi pembayaran, yaitu melalui ATM, M-Banking, internet banking, dan pembayaran lewat Alfamart.

    Mengapa Harus Adapundi?


    Salah satu keunggulan yang ditawarkannya adalah proses pengajuan yang hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 5 menit, serta keamanan data konfidensial dan layanan yang berkualitas selama 7x24 jam. Keunggulan lainnya sebagai berikut:

    1. Limit Pinjaman Tinggi

    Kamu hanya perlu menyiapkan KTP untuk mendapatkan dan menikmati pinjaman hingga Rp. 20 juta.

    2. Bunga Rendah

    Kamu bisa menikmati bunga harian yang rendah mulai dari 0,1% - 0,4% untuk setiap pinjaman yang kamu lakukan.

    3. Tanpa Jaminan

    Kamu tidak perlu jaminan atau agunan apapun untuk mengajukan pinjaman di AdaPundi.

    4. Proses Pencairan Dananya Cepat

    Sekarang jamannya online, jadi seluruh proses bisa dilakukan dengan cepat tidak akan lebih dari 15 menit.

    Demikianlah cara pinjaman online mudah dan cepat melalui AdaPundi, jika kamu mencari informasi yang lainnya bisa langsung cek di website resminya yaitu www.adapundi.com. Mudah-mudahan dengan informasi ini bisa membantu permasalahan keuangan kamu. Semoga bermanfaat.


    Pencarian yang banyak dicari:
    • aplikasi adapundi legal atau ilegal
    • aplikasi adapundi adalah
    • download aplikasi adapundi
    • download aplikasi adapundi apk
    • apakah aplikasi adapundi terdaftar di ojk
    • review aplikasi adapundi
    • aplikasi pinjaman adapundi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini