• Jelajahi

    Copyright © Aplikasi - Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Review Aplikasi Avantee – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK

    Redaksi Garut Selatan
    20 Februari 2022, 10:28 WIB Last Updated 2022-02-20T22:53:54Z
    Iklan
    Iklan
    Baca Juga
    R eview Aplikasi Avantee – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK -  Selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.

     
    Review Aplikasi Avantee – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK


    Aplikasi Avantee berdiri dibawah naungan PT Grha Dana Bersama yang sudah memiliki izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Nomor Surat Tanda Berizin/ Terdaftar KEP-66/D.05/2021 pada tanggal 2 Agustus 2021.

    Avantee merupakan platform one-stop cash on demand. Layanan keuangan dalam platform ini dirancanng untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. dengan aplikasi avantee proses pembayaran cepat dan real time yang dapat diselesaikan dalam beberapa menit setelah persetujuan peminjaman dilakukan dengan proses yang kompleks. 

    Avantee dapat menyelesaikan peminjaman online tanpa dokumen, prosedur persetujuan yang rumit, dan klaim yang kompleks. Dengan platform pinjaman Avantee, kami menghadirkan kenyamanan dan kehidupan yang cepat bagi kebutuhan keuangan masyarakat, dan meningkatkan nilai kehidupan masyarakat.

    Baca Juga: Review Aplikasi Ethis - Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK

    Avantee siap untuk menjembatani pemberi pinjaman dan penerima pinjaman, dengan sistem fintech peer to peer (P2P) lending yang dikembangkan dengan mengedepankan kemudahan bertransaksi. Avantee siap menjadi jembatan kebutuhan pendanaan para pelaku UKM dalam mengembangkan bisnis, sekaligus menjadi sarana permodalan alternatif bagi para pemberi pinjaman dengan mendukung bisnis-bisnis UKM yang telah dianggap pantas untuk dijadikan sebagai tempat tujuan pendanaan.

    Alasan Memberi Pendanaan Di Avantee


    1. Mendukung UKM


    Avantee mengajak kamu untuk berperan aktif dalam mengembangkan sektor UKM sebagai urat nadi pendorong perekonomian nasional.

    2. Nyaman dan juga menguntungkan


    Melakukan pendanaan juga sangat mudah dengan berbagai pilihan UKM yang akan memberikan imbal hasil yang tentunya sangat menarik.

    3. Profesional


    Avantee dikelola oleh para profesional yang sudah berpengalaman dibidang perbankan komersial, perbankan investasi, dan teknologi informasi.

    Alasan Meminjam Dana dari Avantee


    1. Bunga Kompetitif


    Suku bunga dari Avantee ini kompetitif, sesuai dengan penilaian tingkat risiko kredit oleh masing-masing pelaku usaha serta tingkat pendanaan samapai dengan 90%.

    2. Cepat dan Transparan


    Dengan sistem fintech peer to peer dan dengan jangkauan pemberi pinjaman secara nasional, akan memungkinkan proses penggalangan dana pinjaman menjadi jauh lebih cepat, praktis, dan transparan jika dibandingkan dengan proses konvensional.

    3. Program Referal


    Dengan membawa pemberi dana untuk mengikuti program pendanaan, peminjam bisa mengurangi biaya pinjaman dengan komisi referral.

    Cara Kerja Avantee


    Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menggunakan Avantee, diantaranya:

    1. Akses Situs Avantee


    Seluruh proses pinjaman dan pendanaan akan dilakukan secara online (daring) dengan mengakses situs Avantee melalui komputer maupun handphone.

    2. Persetujuan Listing Pinjaman


    Persetujuan Listing Pinjaman harus terlebih dahulu mendapat persetujuan dari anggota Komite Kredit Avantee yang sesuai dengan kewenangan masing-masing anggota.

    3. Penilaian Risiko Kredit


    Model Penilaian Risiko Kredit ini mencakup risiko-risiko kredit baik dari sisi perusahaan peminjam maupun transaksi yang mendasari pinjaman (underlying transaction).

    Syarat Untuk Meminjam Di Avantee


    • Warga Negara Indonesia (WNI).
    • Berusia diatas 18 tahun.
    • Memiliki KTP.
    • Nomor telepon.
    • Mempunyai rekening bank lokal.
    • Memiliki dokumen kerja/bisnis.

    Kelebihan Avantee


    1. Kenyamanan. Karena semua proses dilakukan secara online jadi tidak menyita banyak waktu kalian dan lebih praktis juga.
    2. Cepat, setelah kamu melakukan registrasi peminjaman maka dana yang kamu butuhkan akan cepat dicairkan.
    3. Sederhana, pada proses peminjaman dengan Avantee tidak memerlukan jaminan atau agunan maupun kartu kredit.
    4. Tingkatkan batas peminjaman, batas peminjaman akan lebih tinggi jika kamu melakukan peminjaman berulang.

    Demikianlah informasi mengenai Avantee yang merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), untuk info lebih lengkapnya kalian bisa lihat link www.avantee.co.id.

    Namun, kamu juga harus berhati-hati dalam memilih aplikasi pinjaman online yang sudah banyak beredar dimasyarakat. Hal ini, bisa dilakukan untuk menghidarkan kamu dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti penipuan atau bahkan data pribadi kamu bisa digunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Mudah-mudahan dengan adanya artikel ini bisa membantu permasalahan keuangan yang sedang kamu alami.

    Semoga bermanfaat.

    pencarian yang banyak dicari:

    • login avantee
    • p2p lending tanpa agunan
    • review gradana
    • ivoji review
    • pinjaman umkm online
    • pendanaan online
    • pinjaman modal usaha online
    • indofund

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini