• Jelajahi

    Copyright © Aplikasi - Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Review Aplikasi Bantusaku – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK

    Redaksi Garut Selatan
    18 Februari 2022, 20:02 WIB Last Updated 2022-02-20T22:47:30Z
    Iklan
    Iklan
    Baca Juga
    R

    eview Aplikasi Bantusaku – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK – Selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.


    Review Aplikasi Bantusaku – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK


    PT Smartec Teknologi Indonesia atau BantuSaku adalah perusahaan teknologi finansial (fintech) yang terpercaya dan telah memiliki izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan surat tanda berizin Nomor; KEP-91/D.05/2021 pada 8 September 2021.


    Bantusaku adalah platform layanan peer to peer lending (P2PL) yang akan mengenakan biaya layanan sesuai dengan produk pinjaman kredit online yang kamu pilih, biaya tersebut digunakan untuk penilaian skor kredit, pengelolaan akun dan pihak ketiga sebagai platform layanan P2PL.


    BantuSaku merupakan aplikasi Kredit Tanpa Agunan (KTA) online yang cepat cair, mengajukan kredit dengan mudah dan cepat yang dapat menjadi solusi pintar bagi permasalahan kebutuhan sehari-hari terutama masalah keuangan, kamu bisa mendapat Kredit Tanpa Agunan kilat yang akan dikirimkan ke rekening kamu dalam hitungan menit.


    Keunggulan Aplikasi Bantusaku


    1. Proses Pengajuan Pinjaman Cepat dan Mudah


    Pengajuan pinjaman dana yang mudah dan cepat, yang proses pengajuannya dilakukan hanya dengan smartphone. Persyaratannya hanya menggunakan KTP dan Rekening Pribadi.


    Baca Juga: Review Aplikasi Danai.ID - Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar di OJK


    2. Jumlah Produk Yang Variatif


    terdapat banyak sekali produk yang disediakan oleh BantuSaku untuk membantu para peminjam, dan peminjam bisa memilih jumlah produk sesuai dengan kebutuhan mereka..


    3. Waktu Pembayaran Pinjaman Yang Fleksibel


    Aplikasi BantuSaku memberikan jangka waktu/ tenor panjang dan sangat fleksibel yang bisa mencapai 60 hari waktu pengembalian pinjaman.


    4. Aman dan Terpercaya


    Aplikasi BantuSaku dilengkapi dengan teknologi dan sistem manajemen risiko yang canggih dengan memanfaatkan teknologi, algoritme, dan sumber data yang eksklusif.


    Keuntungan Kredit Tanpa Agunan (KTA) di BantuSaku


    1. Tanpa Jaminan


    Kamu hanya perlu menyiapkan KTP, kamu sudah bisa mengajukan pinjaman dana yang dibutuhkan. KTA yang kamu ajukan, akan diproses dengan cepat dan kilat untuk pencairan dana pinjaman ke rekening kamu.


    2. Pinjaman Cicilan


    Pembayaran Pinjaman dana pinjaman KTA dengan tenor atau jangka waktu pinjaman yang panjang dan bisa dicicil bulanan, akan membantu kelancaran masalah keuangan kamu. hanya aplikasi BantuSaku yang ada pinjaman cicilan bulanan bunga rendah.


    3. Pinjam Cepat dan Nyata


    Hanya dengan mengisi formulir yang telah disediakan yang tanpa dengan slip gaji, kamu sudah bisa mendapatkan pinjaman online dengan mudah. 


    4. Aman dan Terpercaya


    Aplikasi BantuSaku akan melindungi semua data dan informasi nasabah. Karena BantuSaku sudah tersertifikasi ISO/IEC 27001:2013 ISMS yang juga sudah terdaftar di OJK.


    5. Penawaran Eksklusif


    Khusus untuk nasabah setia: limit dana pinjaman cash lebih besar, tenor atau jangka waktu yang panjang dan bisa dicicil juga.


    BantuSaku juga memperhatikan perlindungan privasi kamu dengan menggunakan teknologi pengendalian risiko big data untuk penilaian skor kredit.


    Cara Untuk Mengajukan Pinjaman di Bantusaku


    1. Download BantuSaku di Google PlayStore.
    2. Login dengan nomor telepon.
    3. Pilih jumlah pinjaman online dan periode pembayaran yang kamu inginkan.
    4. Kirimkan semua informasi yang diminta dengan benar.
    5. Pengajuan kamu akan disetujui dengan cepat.
    6. Kamu bisa mencairkan dana pinjaman dengan cepat, dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.
    7. Berusia 18 tahun keatas.


    Seluruh proses pinjaman bisa diselesaikan melalui smartphone dimanapun dan kapanpun. Pinjaman uang tunai secara online tanpa jaminan. Cara membayar pinjaman uang tunai bisa melalui transfer ATM, M-Banking (BCA, Mandiri, BRI, dan BNI), dan semua cabang ALFA Group (Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson dan DAN + AND).


    BantuSaku menawarkan proses pinjaman cepat cair yang akan memudahkan para peminjam untuk melakukan pinjaman secara instant. Jika kamu butuh pinjaman dana cepat untuk situasi darurat atau mengalami kesulitan dalam mengajukan kartu kredit, kamu bisa mengunduh aplikasi BantuSaku untuk mengajukan pinjaman dana dengan mudah. Aplikasi BantuSaku telah diunduh lebih dari 16 ribu kali di Playstore dan banyak menerima ulasan positif dari para penggunanya.


    Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi pinjaman online BantuSaku, semoga bisa membantu masalah keuangan yang sedang kamu hadapi. Untuk info lebih lengkapnya kalian bisa cek di https://bantusaku.id. 


    Semoga bermanfaat


    pencarian yang banyak dicari:


    • aplikasi bantusaku ilegal
    • download aplikasi bantusaku
    • cara bayar bantusaku
    • alamat pt smartec teknologi indonesia
    • tenor bantusaku
    • uang saku pinjaman online
    • bantusaku dc lapangan
    • bantu saku sebar data

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini