• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Aplikasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Review Aplikasi Dana Bagus – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK

    Redaksi Garut Selatan
    20 Februari 2022, 08:41 WIB Last Updated 2022-02-20T22:51:17Z
    Iklan
    Baca Juga
    R
    eview Aplikasi Dana Bagus – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK – Selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


    Review Aplikasi Dana Bagus – Aplikasi Pinjaman Online Yang Terdaftar Di OJK


    Dana Bagus merupakan fintech penyedia dana pinjaman pendidikan khusus bagi para mahasiswa. Dana Bagus sudah resmi terdaftar dan memperoleh izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Nomor KEP-41/D.05/2021. Pada tanggal 11 Mei 2021, Dana Bagus berhasil memenuhi seluruh persyaratan serta kualifikasi dan sudah resmi mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


    Dana Bagus mampu memaksimalkan pendidikan kamu dengan membantu membayar pendanaan yang mudah, cepat dan transparan. Aplikasi Dana Bagus untuk memenuhi kebutuhan pendidikan seperti uang kuliah atau pendidikan, notebook, handphone, tempat tinggal, kendaraan, dan buku mata kuliah.

    Manfaat Aplikasi Dana Bagus


    Aplikasi Dana Bagus dapat memaksimalkan pendidikan dengan pendanaan yang mudah.
    Kamu juga bisa mendapatkan pendanaan dengan bunga yang sangat kompetitif.
    Proses persetujuan pinjamannya juga cepat dan transparan.

    Persyaratan Pengajuan Pinjaman Di Dana Bagus


    • Kamu harus terdaftar sebagai mahasiswa yang aktif.
    • Warga Negara Indonesia (WNI) yang sudah memiliki KTP/ yang berusia diatas 17 tahun.
    • Mempunyai KTM sebagai salah satu syarat untuk mengajukan pinjaman.
    • Kamu juga harus mengirimkan foto diri supaya pengajuan pinjaman diproses dengan cepat.
    • Memiliki rekening atau virtual account untuk memudahkan pihak Dana Bagus yang mengirimkan pinjaman.


    Cara Meminjam Dana Dari Dana Bagus


    • Unduh aplikasi Dana Bagus di Google Play.
    • Lalu daftar dan login melalui aplikasi ini. Kamu harus memasukkan data diri selengkap mungkin sesuai dengan kolom yang disediakan untuk memudahkan kamu mendapatkan pinjaman.
    • Kemudian pilih jenis dan besar pinjaman yang sedang kamu butuhkan.
    • Tunggu verifikasi dari pihak Dana bagus, dana akan cair dalam waktu kurang dari 24 jam.

    Jika sudah mengajukan peminjaman tunggu konfirmasi dari pihak CS Dana Bagus yang akan menghubungi kamu untuk menanyakan beberapa data yang telah kamu berikan. Kelayakan untuk mendapatkan pinjaman akan tergantung dari data yang telah kamu berikan. Jika pengajuan kamu belum di acc jangan khawatir, karena setiap aplikasi pinjaman online selalu membatasi kuota pinjaman yaitu 5-7 orang saja yang diberikan pinjaman setiap harinya.

    Mengapa Harus Aplikasi Dana Bagus?


    1. Proses Cepat


    Proses pengajuan yang mulai dari registrasi sampai pencairan dana dilakukan dengan cepat. Sehingga tidak membuat peminjam ragu untuk meminjam dari aplikasi ini. Serta tidak ada waktu yang terbuang sia-sia hanya karena menunggu persetujuan pinjaman.

    2. Aman


    Keamanan peminjam sudah terjamin, apalagi aplikasi Dana Bagus ini sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

    3. Bersahabat


    Aplikasi ini menyediakan pelayanan terbaik untuk memberikan kenyamanan dalam setiap proses pengajuan pinjaman.

    4. Transparan


    Aktivitas pendanaan akan dipantau dengan mudah, kapan saja dan dimana saja melalui aplikasi Dana Bagus, sehingga peminjam tidak perlu khawatir lupa atau hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Setiap transaksi pinjaman online baik penerima pinjaman atau pemberi pinjaman harus dilakukan melalui escrow account dan virtual account sebagaimana yang diwajibkan berdasarkan peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang layanan pinjam meminjam uang yang berbasis teknologi informasi dan pelanggaran atau ketidakpatuhan terhadap ketentuan tersebut. Sehingga penyelenggara wajib mennggung ganti rugi yang diderita oleh masing-masing pengguna.


    PT Dana Bagus Indonesia merupakan badan hukum yang didirikan berdasarkan Hukum Republik Indonesia, yang berdiri sebagai perusahaan yang diatur oleh dan berada dalam pengawasan Otoritas Jasa KeuangaN (OJK) di Indonesia.


    kami hanya memberitahu bahwa perusahaan ini menyediakan layanan interfancing sebagai penghubung pihak yang memberikan pinjaman dan pihak yang sedang membutuhkan pinjaman, yang meliputi pendanaan dari individu, organisasi, maupun badan hukum kepada individu atau badan hukum lainnya. Perusahaan ini tidak menyediakan segala bentuk saran atau rekomendasi pendanaan terkait pilihan-pilihan dalam situs ini.


    Untuk informasi yang lebih lengkapnya kalian bisa langsung search di Google www.danabagus.id. Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan tentang aplikasi pinjaman online Dana Bagus, mudah-mudahan bisa membantu masalah keuangan pendidikan kamu.


    Semoga bermanfaat


    pencarian yang banyak dicari:

    • ringan pinjaman online
    • pinjaman online cicilan 12 bulan
    • aplikasi pinjol yang bagus
    • pt dana bagus
    • pinjam uang 100 ribu online
    • danakini
    • review lumbung dana
    • call center dana bagus


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini