• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Aplikasi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Review Aplikasi Danafix – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK

    Redaksi Garut Selatan
    20 Februari 2022, 08:53 WIB Last Updated 2022-02-20T22:51:38Z
    Iklan
    Baca Juga
    R
    eview Aplikasi Danafix – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK – Selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


    Review Aplikasi Danafix – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK


    Danafix merupakan platform pinjaman online tanpa agunan dapat memproses pinjaman dengan cepat, mudah serta transparan. Danafix tidak mengkhususkan dalam pemberian pinjaman, siapapun bisa mengajukan pinjaman bahkan untuk kebutuhan darurat sekalipun seperti servis kendaraan, biaya sekolah, dan biaya rumah sakit.

    Danafix adalah penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (LPMUBTI) yang telah memiliki izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia dengan nomor KEP-93/D.05/2021 pada 8 September 2021 atas nama PT Danafix Online Indonesia yang sudah sesuai dengan peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (LPMUBTI).

    Sebagai peminjam dana, kamu harus melihat dengan teliti nilai pinjaman dan tenor yang ditawarkan. Danafix memberikan kemudahan untuk syarat kelengkapan dokumen, karena hanya dengan KTP, foto selfie dengan KTP, nomor telpon saudara atau teman. 

    Persyaratan untuk pengajuan pinjaman di Danafix, diantaranya;


    • Warga Negara Indonesia (WNI).
    • Berdomisili di Indonesia.
    • Berusia 22-60 tahun.
    • Berpenghasilan minimal Rp 2 juta/bulan.
    • Memiliki rekening pribadi.


    Untuk pendaftaran saat pengajuan pertama kali, caranya cukup mudah klik ‘Peminjam Baru’, kemudian pilih nominal yang ingin kamu pinjam maksimal Rp 2 juta, pilih jangka waktu/tenor pinjaman, isi nama lengkap di buku tabungan, nomor telepon dan klik ambil uang sekarang. Kemudian isi formulir dengan lengkap, setelah formulir terisi pengajuan pinjaman selesai, tunggu pemberitahuan pinjaman kamu disetujui atau ditolak maksimal 24 jam yang akan diberitahukan melalui SMS, jika di setujui dana pinjaman akan langsung di transferkan ke rekening pribadi kamu hanya dalam waktu 5-30 menit.

    Danafix menawarkan 2 produk pinjaman, yaitu;


    1. Peminjam Baru (peminjam dana yang baru melakukan pinjaman melalui Danafix)


    Jumlah pinjaman untuk peminjam baru Rp 500 ribu sampai Rp 2 juta rupiah dengan tenor 10 hingga 30 hari. khusus bagi peminjam dana yang baru pertama kali mengajukan pinjaman di Danafix tidak akan dikenakan bunga. Danafix sedikit berbeda dengan fintech lainnya, karena menawarkan perpanjangan tenor pembayaran jika peminjam dana sedang ada kesulitan pembayaran, tetapi dikenakan biaya perpanjangan sebesar 15%/bulan. Karena biaya nya cukup besar, lebih baik selesaikan pembayaran sesuai dengan tenor yang sudah di sepakati di awal perjanjian agar tidak terkena biaya tambahan.

    2. Peminjam Aktif (peminjam yang sudah pernah melakukan pinjaman melalui Danafix dengan jejak digital yang baik)


    Untuk peminjam dana yang sudah melakukan pelunasan pinjaman pertama, bisa melakukan pinjaman kembali dengan syarat mempunyai jejak digital yang baik. bagi peminjaman kembali kedua dan selanjutnya, jumlah pinjaman yang ditawarkan Rp 50 ribu sampai Rp 6 juta rupiah dengan jangka waktu pengembalian/tenor 61-180 hari dan aka nada biaya yang timbul seperti biaya platform 3% per bulan dan biaya pemberi pinjaman 12% per bulan.

    Cara Mengajukan Pinjaman Di Danafix


    Secara umum cara mengajukan pinjaman di Danafix bisa dilakukan dengan langkah-langkah berikut ini.

    • Download aplikasi Danafix melalui PlayStore.
    • Setelah terunduh, kamu bisa mengisi formulir data diri yang sudah tersedia di aplikasi.
    • Tunggu persetujuan peminjaman.
    • Jika sudah disetujui, maka dana pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening yang kamu kirimkan.

    Kelebihan Dari Danafix


    Kecepatan


    Danafix memiliki visi dimana semua penggunanya dapat mengakses situs hanya dalam satu klik saja.

    Prosedur Pengajuan Pinjaman Mudah


    Kamu bisa menemukan kesederhanaan dalam aplikasi ini, tidak perlu jauh-jauh mengunjungi kantor seperti layaknya meminjam ke bank yang kamu perlukan hanyalah paket internet.

    Transparansi


    Danafix memberikan transparansi mengenai semua hal yang berkaitan dengan pinjaman. Mulai dari jumlah, waktu jatuh tempo, total jumlah tagihan sampai dengan jangka waktu peminjaman sama sekali tidak ada biaya tambahan yang akan dibebankan kepada nasabah.

    Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi pinjaman online Danafix, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu masalah keuangan kamu. untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya kamu bisa cek di https://danafix.id. 

    Semoga bermanfaat.

    pencarian yang banyak dicari:

    • komentar tentang danafix
    • penagihan danafix
    • danafix bangkrut
    • danafix legal atau ilegal
    • gagal bayar danafix
    • gagal bayar danafix 2021
    • virtual account danafix
    • apakah danafix ada dc lapangan



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini