• Jelajahi

    Copyright © Aplikasi - Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Review Aplikasi Danai.ID – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK

    Redaksi Garut Selatan
    14 Februari 2022, 20:33 WIB Last Updated 2022-02-14T13:34:44Z
    Iklan
    Iklan
    Baca Juga
    Review Danai.ID – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK – Selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

    Review Danai.ID – Aplikasi Pinjaman Online

    PT Adiwisista Finansial Teknologi (Danai.id) adalah platform yang telah memiliki izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang sesuai dengan surat keputusan nomor KEP-76/D.05/2021 tanggal 19 Agustus 2021 tentang Pemberian Izin Usaha Perusahaan Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Yang Berbasis Teknologi Informasi. Pelaksanaan kegiatannya diawasi secara ketat berdasarkan Peraturan OJK (POJK) Nomotr 77/01-2016 mengenai layanan pinjam meminjam uang yang berbasis teknologi informasi.

    Danai.id merupakan aplikasi peer to peer lending (P2P Lending) yang memfasilitasi para pemberi pinjaman online untuk bisa melakukan pendanaan, mengelola portofolio pendanaan dan melakukan transaksi secara online.

    Danai.id menyediakan solusi pelayanan jasa keuangan dengan hanya mengandalkan teknologi sebagai prasarana untuk menghadirkan solusi kepada masyarakat luas.

    Alasan untuk Menggunakan Danai.id


    • Memberikan pelayanan kepada kamu, baik sebagai peminjam maupun pemberi pinjaman akan dijadikan prioritas.
    • Danai.id mengaplikasikan praktek industry terbaik dalam pengelolaan pelayanan keuangan yang kamu inginkan.
    • Sebagai pemberi pinjaman kamu akan menikmati imbal hasil yang menarik dengan tahap risiko yang sudah terukur.

    Tujuan Didirikannya Danai.id


    Para pendiri Danai.id yang merupakan kumpulan praktisi Bank melihat adanya kesenjangan yang cukup besar di Indonesia antara masyarakat yang menikmati pelayanan keuangan dan yang belum pernah merasakan pelayanan tersebut.


    Kesenjangan ini sangat terlihat di kalangan masyarakat yang berpendapat rendah dan yang berpendapat menengah ke atas. Dengan kesenjangan ini, bisa dirasakan bahwa manfaat dari pertumbuhan ekonomi Negara tidak dapat dinikmati sepenuhnya oleh golongan tertentu.

    Danai.id hadir untuk menjembatani kesenjangan tersebuut dengan mengandalkan solusi yang berbasis teknologi untuk memberikan pelayanan keuangan kepada seluruh golongan masyarakat.

    Baca Juga: Review Aplikasi AdaModal - Aplikasi Pinjol OJK

    Sebagai P2PLending yang sudah memiliki izin dari OJK, Danai.id akan menerapkan kebijakan T+2. Kebijakan ini mengenai regulasi penghimpunan dana masyarakat yang merupakan kebijakan yang mengatur dana mengendap dan hanya boleh disimpan maksimal 2 hari, selebihnya harus disalurkan langsung kepada peminjam atau dikembalikan kepada pemberi pinjaman jika sudah memenuhi kriteria T+2.

    Dana.id bekerja sama dengan PT. Bank Nasional Indonesia Tbk (Bank BNI) yang menyediakan Rekening Dana Lender (RDL). RDL berfungsi untuk digunakan ketika bertransaksi dana ke marketplace Dana.id dan juga sebagai rekening penerimaan pembayaran angsuran dari pinjaman yang sudah di danai oleh pemberi pinjaman.

    Keuntungan menjadi Mitra


    1. Kas

    Dengan adanya alternatif pendanaan dari Danai.id dalam penyediaan program benefit untuk para karyawan, maka arus tunai perusahaan akan terbantu.

    2. Program Retensi

    Perusahaan bisa memiliki program retensi.

    3. Kelola Pergantian Karyawan

    menjaga pergantian karyawan dan memiliki daya saing untuk mendapatkan dan mempertahankan karyawan yang baik.

    4. Efektifitas Biaya

    Perusahaan tidak perlu mengalokasikan dana atau budget dalam hal penyediaan fasilitas kesejahteraan karyawan.

    Danai.id hadir untuk melengkapi perusahaan dalam penyediaan program fasilitas kesejahteraan karyawan dan program masa persiapan pensiun (MPP).

    Danai.id telah bekerjasama dengan lebih dari 50 mitra perusahaan/ UKM-UKM dalam memberikan fasilitas produk-produk dari pembiayaan. Beberapa fasilitas yang banyak digunakan oleh para mitra Danai.id, antara lain:

    1. Fasilitas Kesejahteraan Karyawan

    • Dengan memiliki fasilitas ini, perusahaan bisa meningkatkan daya saing dengan perusahaan lain dalam melakukan perekrutan karyawan baru dan mempertahankan karyawan lama (menjaga Turn Over).
    • Dengan kesejahteraan karyawan yang baik, maka akan meningkatkan produktivitas karyawan.
    • Dapat memberikan rasa aman kepada karyawan sehingga bisa menciptakan lingkungan kerja yang positif.

    2. Pembiayaan Modal Usaha (Multiguna)

    • Perusahaan dapat membantu supplier/vendor dan kontraktor mereka dengan bekerjasama dengan Danai.id dengan memberikan fasilitas pembiayaan untuk modal usaha.
    • Dengan kerjasama ini, para supplier atau kontraktor dapat mengajukan permohonan pembiayaan yang didasarkan pada tagihan ataupun kontrak kerja.

    3. Pembiayaan Persediaan (inventory Financing)

    • Danai.id bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan pergudangan/Fullfillment (terutama perusahaan pergudangan yang memiliki layanan berbasis teknologi) untuk memberikan fasilitas modal usaha kepada pelanggan yang menggunakan jasa pergudangan.
    • keuntungan untuk mitra adalah bisa menarik lebih banyak pelanggan untuk bergabung atau menyimpan persediaan di gudang karena akan mendapatkan kemudahan akses/prioritas untuk mendapatkan fasilitas pembiayaan modal usaha.

    Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan, untuk informasi lebih lengkapnya bisa cek di http://danai.id. Semoga bermanfaat.


    Pencarian yang banyak dicari:
    • web pinjaman online langsung cair
    • pinjaman online via web langsung cair ktp
    • pinjaman online pribadi
    • aplikasi pinjaman online via web
    • pinjaman online lewat wa
    • website pinjaman online ilegal
    • pinjaman online web ojk
    • fintag pinjaman online
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini