• Jelajahi

    Copyright © Aplikasi - Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Review Aplikasi IKI Modal – Aplikasi Pinjaman Online Yang Terdaftar Di OJK

    JD Admin
    23 Februari 2022, 05:49 WIB Last Updated 2022-02-22T22:49:33Z
    Iklan
    Iklan
    Baca Juga
    R

    eview Aplikasi IKI Modal – Aplikasi Pinjaman Online Yang Terdaftar Di OJK – Selamat pagi sahabat pembaca dimanapun kalian sekarang berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


    Review Aplikasi IKI Modal – Aplikasi Pinjaman Online Yang Terdaftar Di OJK


    IKI Modal berada dibawah naungan PT IKI Karunia Indonesia, yang sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Nomor surat tanda berizin/ terdaftar KEP-69/D.05/2021 pada tanggal 2 Agustur 2021. IKI Karunia merupakan bagian dari grup Anabatic dan Titan yang sudah memiliki agen-agen PPOB/ Remittance, adalah anggota koperasi dan seluruh karyawan grup Anabatic dan Titan. 


    IKI Modal adalah perusahaan fintech yang melayani pendanaan secara online P2P Lending dengan machine learning yang inovatif serta menghubungkan pendana dengan peminjam dana dalam sebuah platform teknologi yang mutakhir. Pendana bisa mendanai mulai dari Rp. 3.000.000,- dan peminjam bisa mengajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan yang kamu perlukan.


    Cara Kerja IKI Modal


    IKI Modal menyediakan sistem penilaian kelayakan kredit atau credit risk rating sheet yang komprehensif, dengan sistem pembayaran yang mudah melalui virtual account, serta teknologi yang mutakhir dan mampu untuk meningkatkan pengalaman bagi pengguna baik pendana maupun peminjam. 


    Credit Risk Rating Sheet merupakan salah satu alat bantu atau sarana yang digunakan untuk melakukan identifikasi awal untuk penilaian kelayakan pemberian kredit komersial dan untuk memonitor perkembangan risikon debitur atau penerima pinjaman jika kredit telah berjalan, sehingga penggunaan tools ini bisa mengelompokan calon debitur atau pihak penerima pinjaman ke dalam urutan klasifikasi risiko dari yang berisiko rendah maupun yang berisiko tinggi, dan juga merupakan salah satu bentuk implementasi kebijakan kredit dan manajemen risiko.


    Peminjam bisa mengajukan pinjaman untuk tujuan modal usaha, bisnis, maupun pinjaman karyawan secara online, peminjam akan dipertemukan dengan pendana dalam sebuah platform online tepat setelah pengajuan pinjaman dari peminjam disetujui oleh admin IKI Modal. 


    Baca Juga: Review Aplikasi Duha Syariah - Aplikasi Pinjaman Online Yang Terdaftar Di OJK


    Di platform marketplace , pendana bisa memilih tujuan dari modal pendanaannya untuk dialokasikan berdasarkan tujuan peminjam. Hal ini bertujuan untuk memberikan informasi secara transparan kepada pendana, karena bisa memilih sendiri siapa peminjamnya.


    Cara Menghubungi Pihak IKI Modal


    Jika kamu memiliki pertanyaan tentang IKI Modal seperti mengajukan pinjaman atau memberikan pinjaman, kamu bisa email info@ikimodal .com atau kamu juga bisa menghubungi pihak IKI Modal melalui telepon di (021) 55 68 7359 pada saat jam kerja, yaitu hari senin – jum’at jam 09.00 – 17.00 WIB.


    IKI Modal Untuk Peminjam dan Pendana


    IKI Modal adalah platform layanan pinjam meminjam uang berbasis tenkologi online yang bertujuan untuk membantu pemilik usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) agar bisa mendapatkan modal untuk kebutuhan usaha.


    Pinjaman IKI Modal akan memberikan pinjaman mulai dari Rp 3 juta rupiah dengan tenor atau jangka waktu pengembalian pinjaman, yaitu 3 bulan,  6 bulan, 9 bulan, hingga 12 bulan. Saat ini, operasional IKI Modal sudah mencakup di seluruh Indonesia.


    Sedangkan untuk pemeberi pinjaman bisa mendaftarkan diri pada laman www.ikimodal.id dengan mengisi data diri di draft yang sudah tersedia. Kemudian, aka nada laman yang berisi ajuan pinjaman atau marketplace yang sudah diseleksi oleh admin IKI Modal.


    Jenis usaha yang akan diterima oleh pihak IKI Kodal akan mencakup berbagai jenis industry mulai dari indutri peternakan, perkebunan, pengolahan, perdagangan dan sebagainya. Adapun beberapa syarat yang harus dilengkapi untuk mengajukan pinjaman;


    • Berdomisili di Indonesia.
    • Memiliki omzet bisnis yang tercatat dengan baik dan rapi.
    • Dokumen yang harus dilengkapi dari pemilik usaha, yaitu laporan keuangan minimal 1 tahun terakhir.


    IKI Modal akan melakukan analisa pada pengajuan pinjaman paling cepat dalam waktu 2x24 jam. Jika kamu memenuhi kriteria risk profile yang ditentukan oleh pihak IKI Modal, kemudian dana akan ditransferkan segera. Untuk mengajukan pinjaman, tidak dikenakan biaya sepeserpun. Mungkin kamu hanya akan diminta untuk biaya administrasi sebesar 6%. Suku bunga yang ditawarkan sangat kompetitif yaitu 0,13% per hari.


    Demikianlah informasi tentang IKI Modal yang merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), untuk info lebih lengkapnya kalian bisa lihat link www.ikimodal.com. Hal ini, bisa dilakukan untuk menghidarkan kamu dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti penipuan atau bahkan data pribadi kamu bisa digunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.


    Mudah-mudahan dengan adanya artikel ini bisa membantu permasalahan keuangan yang sedang kamu alami. Semoga bermanfaat.


    pencarian yang banyak dicari:


    • aplikasi modal kami
    • pemberi modal
    • maya pinjaman apk
    • pinjaman online
    • pinjaman modal umkm
    • modal antara login
    • indofund
    • jadi agen pinjaman







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini