• Jelajahi

    Copyright © Aplikasi - Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Review Aplikasi Ivoji – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK

    JD Admin
    23 Februari 2022, 06:05 WIB Last Updated 2022-02-22T23:05:21Z
    Iklan
    Iklan
    Baca Juga
    R

    eview Aplikasi Ivoji – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK – Selamat pagi nih sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


    Review Aplikasi Ivoji – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK


    Ivoji adalah perusahaan fintach yang berada dibawah naungan PT Finansia Aira Teknologi yaitu salah satu platform fintech yang sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Nomor Surat Tanda Berizin/Terdaftar KEP-73/D.05/2021 pada tanggal 19 Agustus 2021.


    Ivoji berfungsi sebagai ekosistem untuk mempertemukan pemberi pinjaman (lender) dengan penerima pinjaman (borrower) dalam ruang lingkup legal, aman, dan juga transparan. Sehingga bisa tercipta suatu transaksi pembiayaan dan pinjam meminjam yang dapat menghasilkan keuntungan bagi lender dari hasil pinjaman yang dikelola oleh borrower.


    Bagi masyarakat dan pelaku usaha kecil supaya mempunyai pilihan untuk mengakses kebutuhan finansial, mulai dari jenis pinjaman konsumtif hingga solusi modal kerja yang didanai oleh lender ritel dan institusi.


    Baca Juga: Review Aplikasi Invoila - Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK


    Pihak Ivoji bekerja setiap hari untuk melakukan analisa dan verifikasi data setiap borrower yang melakukan pengajuan pinjaman sebelum mereka dipilih untuk didanai. Proses kelayakan kredit bagi borrower sudah ditentukan sesuai dengan standar, prosedur dan kebijakan kredit yang telah ditetapkan.


    Ivoji memiliki 2 jenis produk yang masing-masing produknya untuk pendanaan dan penerima pinjaman, yaitu produk sekali bayar (Ivocash) dan produk angsuran (Ivoloan).


    Syarat Penerima Pinjaman Dan Pemberi Pinjaman


    Berikut ini syarat untuk mengajukan pinjaman di Ivoji;


    • Berusia 21-25 tahun.
    • Memiliki penghasilan tetap.
    • Berdomisili sesuai dengan coverage area Ivoji.
    • Bersedia mengikuti setiap proses yang ada.


    Berikut ini syarat untuk memberikan pinjaman di Ivoji;


    • Berusia 21-25 tahun.
    • Memiliki pengetahuan tentang produk yang akan dibiayai termasuk risiko dan keuntungan yang akan didapat dari produk tersebut.
    • Bersedia mengikuti proses yang ditentukan.


    Kelebihan Ivoji


    Ivoji sudah memiliki izin dan diawasi oleh OJK, dan juga memiliki ekosistem yang telah terintegrasi dengan lembaga-lembaga keuangan seperti Bank Permata, Bank BCA, dan Bank BRI.


    Syarat dan Ketentuan


    Sehubungan dengan data informasi serta dokumen-dokumen yang kami sebutkan tadi, berikut ini syarat bagi peminjam kredit;


    • Semua informasi data dalam aplikasi, kamu wajib untuk segera memberikan informasi terbaru kepada Ivoji.
    • Ivoji berhak menolak permohonan peminjam tanpa kewajiban untuk menjelaskan alasannya dan dokumen yang telah diserahkan akan menjadi hak Ivoji dan Ivoji tidak wajib untuk mengembalikan dokumen tersebut.
    • Bersedia dan harus menaati segala persyaratan dan ketentuan yang berlaku di Ivoji.


    Fasilitas Pinjaman


    Fasilitas pinjaman sudah ditentukan dalam konfirmasi kredit wajib dibayarkan setiap tanggal jatuh tempo. Pembayaran harus dibayarkan kepada penyelenggara yang merupakan satu kesatuan dengan pembayaran bunga, pokok, denda, serta bagian-bagian lainnya jika ada. Borrower wajib mencadangkan sejumlah dana yang cukup untuk pembayaran semua kewajiban kepada Ivoji.


    Jangka Waktu


    Jangka waktu pembayaran sudah ditentukan dalam konfirmasi kredit, jadi kamu tidak perlu khawatir lupa atau ada alasan lain untuk membayar dana yang kamu pinjam.


    Pemabayaran Pinjaman


    Borrower wajib membayar pinjaman kepada Ivoji sesuai dengan jumlah pinjaman yang kamu ajukan dan sudah tercantum dalam pinjaman. Ivoji akan memberikan informasi tagihan serta tanggal jatuh tempo melalui SMS atau media lain sebagaimana yang sudah diberitahukan oleh Ivoji dari waktu ke waktu.


    Jika borrower terlamabat lalai atau tidak bisa membayar kewajibannya kepada Ivoji pada waktu yang sudah ditentukan, maka atas jumlah yang harus dibayarkan itu borrower diwajibkan untuk membayar denda dengan seketika dan sekaligus.


    Ivoji akan mengambil tidakan untuk menagih tagihan borrower yang belum dibayar, termasuk dengan menggunakan jasa pihak lain untuk penagihan maupun menempuh jalur hukum jika diperlukan.


    Hak-Hak Penyelenggara


    Penyelenggara berhak untuk mengalihkan hak-haknya kepada pihak ketiga dengan pemberitahuan kepada borrower terlebih dahulu. Kewajiban Borrower ini harus berjanji dan menyetujui kewajibannya selama fasilitas tersedia dan sampai pembayaran penuh dan lunas atas seluruh jumlah pinjaman, maka Borrower wajib melakukan hal-hal berikut ini;


    • Borrower harus mematuhi semua peraturan yang ada, baik yang sekarang ada maupun yang akan diberlakukan di kemudian hari oleh penyelenggara.
    • Mendahulukan pembayaran apapun yang terhutang berdasarkan syarat dan ketentuan ini daripada pembayaran lainnya.


    Untuk informasi lebih lengkapnya bisa cek di www.ivoji.id. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tentang Ivoji. Semoga bermanfaat.


    pencarian yang banyak dicari:


    • ivoji pinjol
    • berapa lama proses ivoji
    • ivoji review
    • pinjaman 500 ribu langsung cair
    • ivoji legal atau ilegal
    • kode referensi ivoji
    • ivoji ada dc lapangan
    • ivocash


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini