• Jelajahi

    Copyright © Aplikasi - Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Review Aplikasi Klik Cair – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK

    JD Admin
    23 Februari 2022, 19:46 WIB Last Updated 2022-02-23T12:46:29Z
    Iklan
    Iklan
    Baca Juga
    R

    eview Aplikasi Klik Cair – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK – Selamat malam sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


    Review Aplikasi Klik Cair – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK


    PT Klik Cair Magga Jaya (KlikCair) adalah perusahaan Teknologi Finansial (fintech) peer to peer lending (P2PL) yang didirikan di Jakarta pada tahun 2018. KlikCair juga telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (LPMUBTI) dengan salinan Keputusan Anggota Dewan Komisioner OJK Nomor KEP-103/D.05/2021 pada tanggal 17 September 2021.


    Klik Cair merupakan perusahaan teknologi finansial (fintech) peer to peer lending (P2PL) dengan misi untuk membangun ekosistem serta menumbuhkan perekonomian yang lebih inklusif di Indonesia. Klik Cair menghubungkan peminjam dan pemberi pinjaman yang tergabung dalam ekosistem kemitraan kami dengan memaksimalkan teknologi sehingga mendapatkan kemudahan layanan finansial.


    Peer to peer lending (P2PL) adalah metode pembiayaan utang yang memungkinkan individu atau bisnis untuk mendapatkan pinjaman atau memberikan pinjaman tanpa melalui lembaga keuangan tradisional sebagai perantara. Peer to peer lending (P2PL) berperan sebagai wadah yang mempertemukan peminjam dengan pemberi pinjaman.


    Baca Juga: Review Aplikasi Kawan Cicil - Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK


    KlikCair selalu berusaha memberikan rasa aman bagi para peminjam (borrower) dan pemberi pinjaman (lender). Setiap profil peminjam/borrower akan melalui tahap analisis sesuai dengan ketentuan KlikCair. Sehingga para pemberi pinjaman/lender akan merasa nyaman dalam melakukan pendanaan.


    Peminjam yang telah terdaftar pada platform KlikCair bisa melakukan pengajuan pinjaman modal kerja merupakan layanan produk pinjaman yang ditujukan bagi para pelaku UMKM supaya dapat mengembangkan bisnisnya dan tergabung di ekosistem keuangan yang inklusif.


    Syarat Menjadi Pemodal di Klik Cair


    Kamu harus berusia minimal 18 tahun, Warga Negara Indonesia dan asing bisa menjadi pemberi pinjaman, terlepas dari lokasi tempat tinggal kamu. untuk mendukung pencegahan pencucian uang yang dilakukan oleh pemerintah, kamu diharuskan untuk memberikan data KTP/ Passport.


    Dana dan informasi data pribadi kamu akan disimpan secara aman, dilindungi oleh fitur keamanan daring (online) terbaik sesuai dengan yang ada di kebijakan privasi Klik Cair. Klik Cair memiliki sistem proteksi fisik, elektronik, dan manajerial yang baik untuk menghindari akses yang tidak sah atau penggunaan yang tidak sesuai dengan informasi pengguna.


    Dengan melakukan pengisian saldo melalui Rekening Dana Lender (RDL), kamu bisa langsung memulai aktivitas pendanaan. Untuk melihat pilihan pendanaan yang sedang aktif dalam proses pengumpulan dana, silahkan masuk ke akun Klik Cair.


    Pada akhir periode pendanaan, kamu akan menerima pengembalian dana berisi pokok pinjaman dan bunga pada akun kamu. Pihak Klik Cair tidak memungut pajak imbal hasil pendanaan kamu. oleh karena itu, keuntungan yang didapatkan perlu dilaporkan oleh kamu dalam bentuk pendapatan lainnya. Kami menyarankan agar kamu berkonsultasi dengan penasihat pajak.


    Cara Menggunakan KlikCair


    1. Registrasi akun pada website atau aplikasi KlikCair.
    2. Mengirimkan data pribadi yang akurat dan jangan memberikan informasi palsu, serta memperbarui informasi jika terdapat perubahan data pribadi.
    3. Mengisi data pribadi pada laman yang disediakan oleh KlikCair yang meliputi; nama, tempat dan tanggal lahir, alamat tempat tinggal, alamat email, nomor telepon, dan riwayat pekerjaan.
    4. Mengunggah nomor beserta foto KTP/passport, NPWP, dan dokumen identitas lainnya sesuai dengan persyaratan yang disediakan.
    5. Pengguna harus menjaga rahasia keamanan password dan ID akunnya yang didaftarkan pada akun KlikCair.
    6. Pengguna bertanggung jawab atas segala informasi yang diberikan kepada aplikasi KlikCair.
    7. Pengguna juga bertanggung atas penggunaan serta segala tindakan yang dilakukan melalui akun pengguna pada aplikasi KlikCair.
    8. Pengguna menyetujui seluruh perjanjian atau ketentuan yang disediakan oleh aplikasi KlikCair secara online.
    9. Menggunakan platform dengan itikad baik sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
    10. Pengguna menyatakan dan menjamin bahwa tidak ada materi apapun yang disampaikan atau ditampilkan pada aplikasi KlikCair melalui akun pengguna yang menyalahi hak-hak dari pihak ketiga, termasuk hak cipta, merek, dagang, publisitas, ataupun hak-hak kepemilikan pribadi lainnya seperti fitnah, penipuan, diskriminasi, SARA, pencemaran nama baik, atau  yang melanggar hukum lainnya.


    Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi pinjaman online KlikCair, untuk informasi selengkapnya kalian bisa lihat link https://klikcair.com.


    Semoga bermanfaat


    pencarian yang banyak dicari:


    • klikcair penipuan
    • klikcair net
    • simulasi pinjaman klik kami
    • pt klikcair magga jaya
    • p2p 24
    • download klik cair
    • pt sahabat mikro fintek
    • jam kerja ok p2p





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini