• Jelajahi

    Copyright © Aplikasi - Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Review Aplikasi Sahabat Mikro (SAMIR) – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK

    JD Admin
    26 Februari 2022, 06:10 WIB Last Updated 2022-02-25T23:10:48Z
    Iklan
    Iklan
    Baca Juga
    R

    eview Aplikasi Sahabat Mikro (SAMIR) – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK – Selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


    Review Aplikasi Sahabat Mikro (SAMIR) – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK


    Sahabat Mikro (SAMIR) merupakan jasa dan sarana peminjaman uang bagi karyawan perusahaan dengan berbasis fintech, sehingga mempermudah dalam pengajuan dan proses pencairan dana yang dilakukan dengan lebih cepat.


    PT Sahabat Mikro Fintek (SAMIR) merupakan platform pinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat tanda berizin KEP-105/D.05/2021 pada tanggal 17 September 2021.


    Keunggulan Aplikasi Sahabat Mikro 


    1. Terjamin 


    Dengan menjadi mitra sahabat mikro, jika kamu mau melakukan pengajuan pinjaman menjadi lebih mudah dan cepat.


    Baca Juga: Review Aplikasi Ringan - Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK


    2. Perencanaan Terbaik


    para pemberi pinjaman atau lender akan mendapatkan nilai pengembalian pinjaman yang menarik sebagai bentuk terimakasih dari penerima pinjaman atau borrower atas bantuan pinjaman yang diberikan.


    3. Mitra


    Sahabat Mikro (Samir) bersama dengan seluruh mitra yang merupakann perusahaan dan koperasi karyawan untuk melakukan kerjasama pinjam meminjam.


    Sebagai anggota Samir, kamu bisa memilih posisi sebagai pemberi pinjaman (lender) atau sebagai penerima pinjaman (borrower) untuk saling membantu bagi mereka yang sedang membutuhkan dana.


    • Sebagai pemberi pinjaman (lender), kamu bisa menyalurkan dana kepada penerima pinjaman untuk memberikan kemudahan dalam pinjaman dengan benefit bunga terbaik yang diberikan oleh Sahabat Mikro.
    • Jika kamu membutuhkan dana pinjaman, kamu bisa melakukan pinjaman langsung melalui Sahabat Mikro atau HRD perusahaan kamu. permintaan akan segera di proses dengan cepat dengan data yang di terima.


    Cara Mengajukan Pendanaan


    1. Pendaftaran


    Pemberi pinjaman/lender harus mendaftar sebagai anggota melalui website resmi Sahabat Mikro.


    2. Pilih Penerima Pinjaman/borrower


    Pilih penerima pinjaman/borrower yang ingin diberikan pinjaman sesuai dengan kriteria dari pemberi pinjaman/lender.


    3. Tambah Dana


    Masukkan uang dengan cara kirim dana ke akun virtual Sahabat Mikro.


    4. Kirim Dana


    Kirim dana dari virtual account ke rekening penerima pinjaman/borrower.


    Siapapun bisa mengajukan pendanaan di Sahabat Mikro, caranya cukup mudah yaitu kamu hanya perlu melakukan pendaftaran diri di www.samir.co.id dengan melampirkan dokumen-dokumen yang harus kamu kirimkan seperti formulir registrasi (KTP, NPWP, dan dokumen halaman pertama buku rekening atau keterangan lain yang sejenis).


    Nominal pendanaan di Sahabat Mikro boleh berapapun dan tidak dibatasi, semua calon pemberi pinjaman atau lender bisa mendaftar dan melakukan pengisian saldo pembiayaan tergantung dari pilihan pemberian pinjaman yang kamu inginkan.


    Sahabat Mikro tidak akan membebankan biaya kepada para pemberi pinjaman atau lender. Sahabat Mikro juga tidak akan melakukan pemotongan pajak terhadap bunga yang didapatkan oleh para pemberi pinjaman atau lender.


    Sahabat Mikro ini berusaha meminimalisir risiko yang akan membuat keamanan dan kenyamanan para penggunanya aplikasi ini merasa terganggu atau tidak memiliki rasa aman setiap pihak bertransaksi melalui beberapa hal, seperti:


    • Calon peminjam Sahabat Mikro merupakan pegawai tetap perusahaan mitra yang memiliki nilai gaji yang tetap.
    • Nilai angsuran pinjaman tidak diperbolehkan terlalu besar, sehingga tidak akan membebani para peminjam dana atau borrower dan tidak akan mengganggu kesehatan finansial karyawan perusahaan yang menjadi peminjam.
    • Pembayaran dilakukan dengan cara melakukan pemotongan gaji saat diterima oleh karyawan dengan dibantu oleh persetujuan dari manajemen perusahaan mitra.


    Selain menjadi pemberi pinjaman atau lender, kamu juga bisa menjadi penerima pinjaman atau borrower selama perusahaan tempat kamu bekerja masih sebagai mitra yang masih bekerjasama dengan Sahabat Mikro. Demikian juga dengan sebaliknya, para pegawai perusahaan mitra bisa juga mendaftar sebagai pemberi pinjaman di Sahabat Mikro.


    Sahabat Mikro bermimpi untuk membangun kesejahteraan karyawan dengan bekerjasama dengan masyarakat. Pihak Sahabat Mikro dengan senang hati mau menerima kritik dan saran ataupun menjawab pertanyaan yang ingin kamu ajukan. Untuk informasi selengkapnya bisa kalian klik www.samir.co.id. 


    Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi Sahabat Mikro (Samir) yang merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu masalah keuangan kamu.


    pencarian yang banyak dicari:


    • aplikasi mikro pinjaman online
    • samir apk
    • maya pinjaman apk
    • pinjaman sahabat
    • mikro fintek
    • pinjam saja
    • klikcair
    • samir adalah


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini