• Jelajahi

    Copyright © Aplikasi - Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Review Aplikasi Kredifazz – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK

    JD Admin
    24 Februari 2022, 04:01 WIB Last Updated 2022-02-23T21:01:41Z
    Iklan
    Iklan
    Baca Juga
    R

    eview Aplikasi Kredifazz – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK – Selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


    Review Aplikasi Kredifazz – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK


    KrediFazz adalah aplikasi pinjaman tunai online tanpa agunan yang berada dibawah naungan PT FinAccel Digital Indonesia, yang merupakan Sister Company dari PT FinAccel Finance Indonesia, perusahaan yang mendirikan Kredivo. KrediFazz memberikan plafon pinjaman hingga Rp 20 juta rupiah dengan pilihan tenor pembayaran 1 bulan, 3 bulan, dan 6 bulan. KrediFazz ini sudah memiliki surat izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor surat keputusan KEP-81/D.05/2021 pada 24 Agustus 2021.


    KrediFazz adalah solusi kredit yang memberikan kemudahan untuk pinjaman tunai tanpa agunan dalam 61 hari dan memiliki bunga yang rendah. Untuk pinjaman tunai bayar dalam 61 hari, KrediFazz ada di seluruh pengguna Android yang berdomisili di Indonesia.


    KrediFazz ada karena buah kesuksesan dari Kredivo, seperti yang kalian ketahui Kredivo merupakan platform kredit yang dapat memungkinkan kamu untuk membeli barang secara kredit di lebih dari 1000 merchant yang bekerja sama.


    Baca Juga: Review Aplikasi Duha Syariah - Aplikasi Pinjaman Online Yang Terdaftar Di OJK


    Belakangan ini, Kredivo juga menawarkan pinjaman tunai sebesar Rp 6 juta hingga Rp 8 juta rupiah. Untuk mengimbangi perkembangan pengguna Kredivo yang kian meningkat, karena alasan kelengkapan administrative dan kemudahan manajemen, layanan pinjaman tunai kini dibagi pada aplikasi yang terpisah.


    Cara Mendaftar di KrediFazz


    Aplikasi KrediFazz baru tersedia di Smartphone Android dan belum ada informasi lebih lanjut dari pihak FinAccel Digital untuk membuat versi iOS. Syarat untuk mendaftar di KrediFazz cukup mudah dan kebanyakan orang harus bisa memenuhi semua syarat yang disediakan. Tidak ada syarat yang mengikat kecuali keharusan memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta/bulan.


    Syarat umum untuk mendaftar di KrediFazz, diantaranya:


    • Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI).
    • Berusia mulai dari 18 tahun hingga 60 tahun.
    • Berdomisili di Indonesia.
    • Berpenghasilan minimal Rp 2 juta/bulan.


    Untuk langkah-langkah pendaftarannya juga mudah, yang sulit adalah untuk memastikan pendaftaranmu diterima karena dalam prosesnya akan dilakukan verifikasi data, itu juga tergantung pihak KrediFazz dalam menilai profilmu. 


    Langkah-langkah mendaftar di KrediFazz, diantaranya:


    • Download aplikasi KrediFazz di Play Store.
    • Lengkapi formulir data diri pribadi yang telah disediakan, dan kelengkapan dokuman (KTP dan foto Selfie) yang diminta.
    • Kirim data pengajuan pinjaman.
    • Tunggu verifikasi pengajuan pinjamanmu diterima.


    Waktu yang dibutuhkan untuk proses pendaftaran adalah 1 hari kerja. Itu berarti pendaftaranmu bisa diterima lebih cepat lagi atau bahkan instan. Saat pendaftaranmu di acc, kamu akan mendapatkan sejumlah limit kredit yang bisa digunakan untuk pinjaman. 


    Perhitungan Bunga di KrediFazz


    KrediFazz mengenakan bunga pinjaman paling kecil dari semua fintech lending lainnya. Bahkan, bunga yang mereka tetapkan jauh dibawah angka yang diperbolehkan oleh AFPI (Asosiasi Fintech pendanaan Bersama Indonesia). AFPI mengatur dalam code of conduct bahwa jumlah total biaya pinjaman fintech lending tidak melebihi suku bunga flat 0,8% per hari atau bunga maksimal yang diizinkan 24% per bulan.


    KrediFazz mengenakan bunga pinjaman sebesar 2,6% per bulan. Kamu tidak akan menemukan bunga pinjaman sekecil ini di pinjaman online manapun. Biaya yang besar itu justru pada biaya administrasi yang dikenakan yaitu 6% dari besar pinjaman. Biaya administrasi ini akan dipotong langsung dari pinjaman yang kamu ajukan, dengan kata lain uang pinjaman yang nanti kamu terima akan berkurang 6% untuk membayar biaya administrasi.


    Saingan terdekat KrediFazz terdekat adalah Akulaku karena sama-sama memiliki bunga yang kecil. Dana cicil di Akulaku mengenakan bunga pinjaman 3,08% per bulan. Kemudian ada SPinjam dengan bunga 5% per bulan dan juga JULO dengan bunga  6% per bulan. Sedangkan fintech lending atau pinjaman online lainnya rata-rata mengenakan bunga pinjaman yang ketika kamu mengetahui besarnya, minimal akan mengerutkan dahi.


    Demikianlah informasi mengenai KrediFazz Apk yang merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa cek di www.kredifazz.id. Hal ini untuk menghidarkan kamu dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti penipuan atau bahkan data pribadi kamu bisa digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.


    Semoga bermanfaat.


    pencarian yang banyak dicari:


    • tenor kredifazz
    • bunga kredifazz
    • kredifazz legal atau ilegal
    • kantor kredifazz
    • limit tertinggi kredifazz
    • kredifazz login
    • gagal bayar kredifazz
    • cs kredifazz





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini