• Jelajahi

    Copyright © Aplikasi - Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Review Aplikasi Gandeng Tangan – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK

    Redaksi Garut Selatan
    19 Februari 2022, 07:32 WIB Last Updated 2022-02-20T22:48:35Z
    Iklan
    Iklan
    Baca Juga
    R

    eview Aplikasi Gandeng Tangan – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK – Selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


    Review Aplikasi Gandeng Tangan – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK


    Gandeng Tangan adalah perusahaan finansial teknologi (fintech) yang menghubungkan para UMKM yang membutuhkan pembiayaan  modal dengan pendana yang ingin memberikan dampak sosial secara aman dan transparan. Gandeng Tangan ini merupakan perusahaan miliki PT Kreasi Anak Indonesia, yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Nomor Surat Tanda Berizin KEP-89/D.05/2021 pada 8 September 2021.


    Gandeng Tangan bertujuan untuk meningkatkan ekonomi Indonesia secara inklusif dengan memberikan akses pembiayaan modal terhadap pelaku UMKM di pedesaan maupun perkotaan, untuk melayani yang kurang terlayani (serve the underserved).


    Skema Pembiayaan Gandeng Tangan


    Gandeng Tangan menggunakan skema pembiayaan peer to peer lending (P2PL), yaitu penggalangan dana pinjaman dengan kolaborasi dari individu masyarakat maupun institusi lembaga keuangan untuk mendukung UMKM pilihan yang ada di platform Gandeng Tangan secara aman dan mudah. Tenor pengembalian dana mulai dari 1 hingga 12 bulan, sesuai dengan proyek UMKM yang dipilih.


    Baca Juga: Review Aplikasi Bantu Saku - Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK


    P2P Lending merupakan platform yang menjembatani antara UMKM yang membutuhkan modal usaha dengan masyarakat yang mau melakukan pendanaan secara online. Gandeng Tangan menjadi salah satu pionir platform P2P Lending yang mempertemukan para pelaku UMKM (borrower) dengan pendana (lender).


    Invoice Financing


    Kamu bisa mendapatkan pinjaman Invoice Financing dengan mengajukan invoice/tagihan dari klien kamu, dengan limit hingga Rp 2 milyar. Kamu juga bisa terus  melanjutkan orderan bisnis kamu, tanpa harus pusing memikirkan cash flow saat tagihan belum dibayar oleh klien.


    Pinjaman Modal Kerja UMKM


    Kamu juga bisa mendapatkan pinjaman modal kerja dengan skema pembayaran cicilan untuk UKM dengan limit pinjaman hingga Rp 250 juta.


    Keuntungan Mengajukan Pinjaman Modal Di Gandeng Tangan


    1. Mudah, Efektif, dan Cepat


    Karena didukung dengan teknologi, Kamu bisa dengan mudah untuk mengajukan pinjaman modal dan bertransaksi melalui aplikasi di smartphone.


    2. Jenis Agunan yang Fleksibel


    Berbagai variasi tipe agunan yang bisa dipilih sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan pinjaman kamu.


    3. Biaya Yang Terjangkau dan Kompetitif


    Jika untuk pembiayaan modal kerja, biaya yang dikenakan sangat kompetitif, terjangkau, dan transparan.


    Proses Mengajukan Pinjaman Modal


    1. Mengisi Formulir Pendaftaran Peminjam


    Lengkapi formulir data diri dan dokumen yang dibutuhkan harus lengkap, jangan sampai ada yang tertinggal.


    2. Verifikasi dan Analisa


    Tim dari Gandeng Tangan akan melakukan verifikasi formulir yang kamu kirimkan untuk mengajukan pinjaman dan menganalisa kondisi keuangan dan usaha UMKM.


    3. Mendapatkan Pinjaman


    Kamu bisa mendapatkan informasi hasil persetujuan, dan kamu juga bisa mendapatkan pinjaman modal kerja yang diberikan dari pendana.


    Keuntungan Mendanai Di Gandeng Tangan


    1. Cepat dan Efektif


    Gandeng tangan hadir untuk merealisasikan impian kamu mencapai kebebasan finansial lewat pendanaan online.


    2. Transparan


    • Aman


    Gandeng Tangan lebih mengutamakan keamanan dan kenyamanan para pengguna melalui manajemen risiko berlapis dan seluruh aktivitas pendanaan bisa diakses secara langsung di dashboard pribadi.


    • Terpercaya


    Gandeng Tangan menjadi pionir platform P2P Lending yang terpercaya lebih dari 20 ribu pendana di Indonesia.


    • Terpoteksi


    Gunakan fitur Asuransi Proteksi Pendanaan, untuk mendapatkan jaminan pendanaan di setiap transaksi di aplikasi ini.


    Layanan yang diberikan oleh Gandeng Tangan


    • Pendana


    Pendana memberikan alternatif pendanaan bagi pelaku UMKM di Indonesia, sekaligus akan mendapatkan imbal hasil yang menarik, jangka waktu pendek, dan risiko yang terukur.


    • Peminjam


    Peminjam akan memberikan pembiayaan modal kerja untuk pelaku UMKM (baik perusahaan maupun perorangan) dengan biaya yang transparan dan terjangkau, serta proses pengajuan secara online yang mudah dan efektif.


    Gandeng Tangan percaya bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk mendapatkan akses permodalan dan mewujudkan impiannya dalam mencapai kebebasan finansial. Hal tersebut bisa digapai sekaligus melalui pendanaan online di platform Gandeng Tangan yang hadir untuk melayani yang belum terlayani.


    Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK yaitu Gandeng Tangan, untuk informasi selengkapnya bisa dilihat www.gandengtangan.co.id. Semoga bermanfaat.


    pencarian yang banyak dicari:


    • pt smartec teknologi indonesia
    • crowdfunding adalah
    • pt piranti alphabet perkasa
    • pt fintech bina bangsa
    • pt finaccel digital indonesia


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini