• Jelajahi

    Copyright © Aplikasi - Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Review Aplikasi Kawan Cicil – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK

    JD Admin
    23 Februari 2022, 06:43 WIB Last Updated 2022-02-22T23:43:13Z
    Iklan
    Iklan
    Baca Juga
    R

    eview Aplikasi Kawan Cicil – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK – Selamat pagi sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


    Review Aplikasi Kawan Cicil – Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK


    Kawan Cicil merupakan platform layanan keuangan (fintech) pinjam meminjam berbasis teknologi informasi yang menghubungkan antara penerima pinjaman (borrower) dengan pemberi pinjaman/ pendana (lender).


    Kawan Cicil telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (LPMUBTI) dengan Surat Tanda Bukti Terdaftar dari OJK Nomor S-387/NB.213/2018 pada 8 Juni 2018 dan telah memiliki izin operasional dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Nomor KEP-101/D.05/2021 pada 17 September 2021 sehingga pelaksanaan kegiatan usahanya diawasi secara ketat oleh OJK berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi.


    Kawan Cicil berkembang dengan sangat cepat dalam bidang bidang teknologi finansial yang memberikan solusi dengan mempertemukan antara pemberi pinjaman (lender) dengan penerima pinjaman (borrower) yang membutuhkan pendanaan lebih cepat melalui platform peer to peer lending (P2PL).


    Baca Juga: Review Aplikasi Indosaku - Aplikasi Pinjaman Online Yang Sudah Terdaftar Di OJK


    Kawan Cicil berkomitmen untuk mensejahterakan perekonomian UMKM yang memiliki keterbatasan dalam mendapatkan permodalan di Indonesia dengan membangun platform peer to peer lending (P2PL). Dalam prosesnya, P2PL menyediakan pinjaman bunga yang kompetitif kepada peminjam (borrower) dan return terbaik bagi pendana (lender) dengan mengoperasikan beban biaya yang rendah daripada bank atau lembaga keuangan yang lain.


    Cara Mengajukan Pendanaan di Kawan Cicil


    1. Melakukan registrasi dengan memenuhi persyaratan formulir pendaftaran yang disediakan oleh Kawan Cicil.
    2. Selanjutnya transfer dana yang ingin diberikan kepada borrower yang sedang membutuhkan pinjaman uang.
    3. Mendanai invoice, pendana bisa memilih sendiri invoice yang ingin diberi dana melalui website Kawan Cicil.


    Syarat Untuk Mengajukan Pinjaman di Kawan Cicil


    1. Memenuhi ketentuan dan persyaratan pendaftaran.
    2. Mengirimkan dokumen legal, seperti KTP, NPWP (opsional), selfie data diri dengan KTP.


    Produk yang ada di Kawan Cicil


    1. Invoice Financing


    • Tanpa Kartu Kredit.
    • Proses cepat.
    • Suku bunga yang kompetitif.
    • Pendekatan bersahabat.


    2. Pembayaran fleksibel


    • Proses cepat.
    • Bunga bersahabat.
    • Kemudahan simulasi pembayaran.


    Pembiayaan faktur atau invoice financing adalah produk yang dijamin oleh tagihan atau invoice. Hanya 80% dari nilai invoice yang akan ditawarkan kepada pemberi dana (lender) untuk menjamin kapasitas pembayaran dari penerima dana (borrower).


    Jenis invoice yang menjadi prioritas Kawan Cicil adalah invoice yang ditujukan kepada Anchor atau perusahaan besar, seperti perusahaan multinasional, institusi yang terdaftar di bursa saham, atau instansi pemerintahan. Setiap peminjam dan invoice akan dianalisis, diseleksi, dan disetujui berdasarkan sistem credit scoring Kawan Cicil.


    Cara Mudah Mendapatkan Pinjaman di Kawan Cicil


    • Dapatkan informasi tentang Kawan Cicil melalui HR diperusahaan kamu, karena Kawan Cicil bekerja sama dengan perusahaan untuk mendanai pinjaman kamu.
    • Daftarkan data diri kamu pada website Kawan Cicil dengan memenuhi persyaratan dan ketentuan yang disediakan.
    • Kawan Cicil akan mengkonfirmasi jika pinjaman yang kamu ajukan telah disetujui.
    • Kawan Cicil akan mengirim dana yang telah disetujui setelah analisa di setujui.


    Di Kawan Cicil, informasi pribadi kamu akan disimpan secara aman, dilindungi oleh fitur keamanan online terbaik, sesuai dengan yang ada di Privacy Policy. Kawan Cicil memiliki sistem proteksi fisik, elektronik dan manajerial yang baik untuk menghindari akses yang tidak sah atau penggunaan yang tidak sesuai dengan informasi pengguna.


    Kawan Cicil tidak akan memberikan informasi pelanggan kepada pihak ketiga tanpa izin, dan tidak akan menghubungi kamu untuk menanyakan data pribadi selain untuk kelengkapan memverifikasi pengajuan pinjaman yang kamu ajukan.


    Demikianlah informasi mengenai KawanCicil yang merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), untuk info lebih lengkapnya kalian bisa cek www.kawancicil.co.id. 


    Namun, kamu juga harus berhati-hati dalam memilih aplikasi pinjaman online yang sudah banyak beredar dimasyarakat. Hal ini dilakukan untuk menghidari dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti penipuan atau bahkan data pribadi kamu bisa digunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Semoga bermanfaat.


    pencarian yang banyak dicari:


    • rentenir online langsung cair
    • login kawan cicil
    • pinjaman online
    • pinjaman online via web langsung cair ktp
    • donatur pinjaman pribadi
    • pinjaman online web
    • kontak rentenir jakarta
    • kredit cepat




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini